Minggu, 12 Desember 2010

Tips Menjaga Agar Keyboard Laptop agar awet

 
Keyboard laptop adalah salah satu alat terpenting yang terdapat pada laptop. Untuk itu kita  harus bisa menjaga dan merawatnya, sehingga laptop kalian semua bisa dipakai dan dimanfaatkan dalam waktu yang lama. Nah untuk merawat keyboard laptop, perlu diperhatikan tips-tips berikut agar laptop anda tidak mudah rusak :





  1. Jauhkan air minum khususnya kopi atau minuman lain yang mengandung residu, sebab jika terkena tumpahan kopi, bukan keyboardnya saja yang tidak bisa berfungsi, tapi biasanya akan merusak laptop secara keseluruhan.

  1. Ketika bermain game, usahakan memakai keyboard tambahan, yang harganya relative lebih murah, sehingga anda  bisa bermain game tanpa harus merusak keyboard yang terdapat pada laptop anda

  1. Simpan laptop jauh-jauh dari jangkauan anak anak yang masih kecil, biasanya anak kecil suka memencet dan menarik tuts keyboard, sehingga tutsnya akan tercabut dari keyboard.

  1. Bersihkan keyboard dengan menggunakan kuas khusus buat laptop yang bias didapatkan di toko-toko computer.

 Jika Keyboard pada Laptop anda sudah terdapat tanda tanda akan terjadi kerusakan, segeralah di bawa ketukang Service Laptop jangan sampai di bawa ke tukang service kompor gas.
agagagagagaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar